Ada sesuatu yang berbeda di area kolam renang Swiss-Belresort Watu Jimbar, Rabu (27/3/2019) lalu. Sebuah pergola rustic bermotif kayu dan kain putih dihiasi pita dan bunga-bunga segar, mempertegas kesan romantis di tengah kolam resort bintang empat di Sanur, Bali ini.

Ya, hari itu, resort yang meraih predikat ‘Bali Leading Non-Beach Resort 2018/2019’ di Sanur oleh Bali Tourism Award ini memperkenalkan fasilitas pernikahan luar ruang bertema Rustic.

Rustic Wedding Showcase ini dihadiri oleh lebih dari 80 orang dari wedding organizer, wedding planner, event organizer dan sejumlah fotografer. Menyadari tingginya kebutuhan masyarakat akan tempat pernikahan dengan konsep luar ruangan (outdoor) di pulau Dewata telah mendorong manajemen hotel yang dikelola Swiss-Belhotel International ini untuk menata panggung terapung (floating stage) di tengah kolam menjadi tempat yang dapat dipergunakan untuk melangsungkan pesta pernikahan yang unik dan berbeda dari tempat lainnya.

Acara malam itu dipusatkan di pool deck area dengan pemandangan kolam renang di mana pergola atau wedding arches berada di floating stage.

Selain floating stage yang menjadi daya tarik baru di sore itu, mitra bisnis dan sejumlah event organizer dan wedding organizer yang datang juga diundang berkeliling area resort dan melihat fasilitas yang tersedia diantaranya kamar-kamar yang dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi serta ballroom yang biasanya dipergunakan sebagai tempat pertemuan atau seminar hingga pesta pribadi dan pernikahan dalam ruangan (indoor).

Pada kesempatan tersebut, Cendra Setiawan, Executive Assistant Manager Swiss-Belresort Watu Jimbar, juga membagikan door prize berupa voucher bersantap di restoran serta voucher menginap di Swiss-Belresort Watu Jimbar maupun voucher menginap di Swiss-Belhotel Petitenget yang juga merupakan salah satu properti yang juga dikelola Swiss-Belhotel International di Seminyak. Salah satu tamu yang beruntung juga berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 500,000 dari Aveda Fotowear.

2,026 total views, 4 views today

Comments

comments