Merayakan Hari Kartini, Swiss-Belresort Watu Jimbar siap memanjakan kaum perempuan yang berkunjung di resto atau yang nantinya akan menginap di hotel.

Karena di hari itu, hotel dan resor yang dikelola Swiss-Belhotel International di pulau Dewata, Bali ini memberikan diskon spesial bagi setiap tamu perempuannya. Yaitu potongan sebesar 21 persen untuk makanan dan minuman.

Diskon ini berlaku tanpa pembelanjaan minimum, tetapi tidak berlaku untuk menu Pizza dan minuman beralkohol. Promo ini juga tidak dapat digabung dengan promosi yang sudah berjalan.

Sementara bagi mereka yang sedang berwisata di Nusa Dua, Jimbaran, Swiss-Belhotel Segara, Nusa Dua juga memberikan diskon spesial 21 persen untuk pembelian makanan maupun minuman di Cafe Laguna, T-Lounge dan Pool Bar.

Promo ini tentu saja juga berlaku untuk tamu perempuan, dan berlaku untuk seluruh menu makanan maupun minuman tanpa minimum pembelian.

Bagi yang hendak berlibur dan menginap di daerah Kuta, Swiss-Belhotel Tuban, memberikan penawaran khusus bagi setiap wanita yang memesan menu main course di Swiss-CaféTM Restaurant.

Sementara di Swiss-Belexpress Kuta, pengunjung wanita berhak mendapatkan segelas minuman spesial Passion Strawberry Flavored Iced Tea serta diskon spesial sebesar 20% untuk setiap transaksi makanan dan minuman di Express Café. Menyajikan menu halal tanpa mengandung alkohol dan Babi, hotel bintang dua ini terletak di samping monumen Ground Zero Jalan Legian, Kuta.

Tidak suka dengan keramaian seperti dapat memilih Swiss-Belhotel Rainforest di jalan sunset road adalah pilihan tepat bagi para pengunjung wanita yang berlibur ke Bali dengan berkendara ataupun menggunakan mobil bersama rombongan.

Hotel bintang empat yang di disain bernuansa hutan ini memberikan diskon 50 persen untuk setiap wanita di Oak Restaurant & Bar dan gratis kopi di Cafe Bule yang terletak di bagian depan gedung hotel.

Legian yang popular di kalangan tamu asal Australia juga merupakan kawasan wisata yang wajib dikunjungi. Swiss-Belinn Legian yang memberikan potongan harga 21% di Chayana Massage Center untuk semua jenis perawatan yang bisa Anda pilih di hari tersebut, diantaranya adalah Balinese Massage, Hot Stone massage, Foot reflexology dan lain-lain.

Seminyak juga merupakan destinasi popular dikalangan penggemar fashion, cafe yang instagramable, klub tepi pantai, atau pun tempat bersinggah sebelum menjelajahi canggu yang sedang naik daun karena keragaman warna dan acaranya.

Swiss-Belhotel Petitenget terletak di jalan petitenget dengan Las Tapas Bar yang berada di area depan hotel memberikan promosi special bagi setiap wanita dapat menikmati classic cocktail dan beer hanya dengan membayar Rp 21.000,- (dua puluh satu ribu rupiah) mulai jam 12 siang sampai jam 8 malam.

Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas karaoke dan billiard yang cocok untuk yang bepergian bersama teman-teman, grup arisan atau rekan kerja untuk menemani hari istimewa ini. (hendro d. laksono)

1,259 total views, 6 views today

Comments

comments