Puluhan booth dengan hiasan cantik digelar di pelataran Plaza Proklamasi, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag), Surabaya, 23-24 Juli 2016. Mulai dari booth berhias bunga dan aksesoris tradisional, hingga bebatuan goa. Event pameran ini digelar untuk menyambut gelaran Preparatory Committee of the United Nations Conference on Housing and Sustainable Urban Development (Habitat III) yang digelar di Surabaya, 25-27 Juli 2016 mendatang.

Sumber dari kepanitiaan acara menyebut, Pameran ‘My City My Activity’ ini merupakan parallel events UN Habitat III Prep Com3. Selain pameran, dalam waktu yang sama juga digelar sejumlah kegiatan mulai dari forum diskusi terbatas dan workshop.

Beberapa lembaga dan institusi yang turut berpartisipasi dalam forum ini adalah Sekolah Alam Insan Mulia, Sekolah Alam Pacitan, Bank Sampah Guyub Sayekti, Bank Sampah Bakti Alam,
Tunas Hijau, Shantiq Recycled Handicraft, Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia, dan masih banyak lagi. Selain itu, pameran juga didukung lembaga dalam Untag seperti PATAGA, Fakultas Psikologi Untag, Box Radio FISIP, Kotag TV FISIP, Fakultas Teknik, dan lain-lain.

foto : mamuk ismuntoro | indonesiaimages.net

169 total views, 1 views today

Comments

comments