Tren bisnis online di tahun 2020 meningkat pesat seiring dengan datangnya pandemi dan banyak orang yang memanfaatkan waktunya di rumah dengan mengasah keterampilannya untuk mulai berjualan secara online.

Berbagai platform sosial media hingga marketplace menjadi sarana masyarakat untuk berjualan dan mencari berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan. Karenanya, konten yang Awesome menjadi salah satu faktor kesuksesan berjualan online bagi pebisnis dan daya tarik bagi konsumen untuk membeli sebuah produk.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) memperkenalkan varian terbaru Galaxy A21s yang hadir dengan warna baru, memori lebih besar, dan dukungan teknologi quad camera guna mendukung aktivitas pengguna, khususnya para pebisnis online untuk menghasilkan konten yang Awesome.

Hasil penelitian Big Data 2020 dari Badan Pusat Statistik (BPS), melaporkan penjualan online di Indonesia pada periode Februari hingga Juli 2020 meningkat tajam. Dari total transaksi penjualan online, kategori yang jadi favorit masyarakat adalah bahan makanan sebanyak 51 persen.

“Fenomena tingginya penjualan online bahan makanan menjadi sebuah peluang besar bagi Galaxy users yang memiliki bisnis kuliner untuk membuat konten food photography yang Awesome untuk bisnisnya. Dengan memanfaatkan Galaxy A21s terbaru yang hadir dengan memori 6/128GB yang dapat ditambah hingga 512GB dan quad camera dengan 48MP kamera utama, 8MP ultra wide, 2MP makro, 2MP depth,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 1,093 total views,  2 views today

Comments

comments