Pecinta kuliner pasti tak asing dengan restoran cepat saji, Pizza Hut. Pizza Hut, sebuah restoran pizza pertama yang ada di Indonesia. Mereka membuka gerai sejak tahun 1984 dan masih eksis hingga sekarang.

Situasi pandemi Covid-19 tidak membuat omset Pizza Hut menurun, strategi baru dengan membuka stand di depan restoran dan tersebar di pinggir jalan justru mampu mempertahankan pelanggannya agar dapat menikmati produk makanannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Rusdyanto, Manager di Pizza Hut Merr Surabaya mengatakan, “Berawal dari tidak boleh menerima tamu makan ditempat, hingga customer juga masih banyak yang parno dan merasa aman bila customer tetap berada di kendaraannya.”

Dia menambahkan, “Bahkan harga di stand dengan di dalam sama saja Rp. 100 ribu dapat 4 kotak, hanya saja pelanggan lebih memilih menghemat waktu untuk memesan di pinggir jalan yang telah disiapkan namun karyawan tetap menggunakan protokoler kesehatan.

Aries Wijayanto selaku Shift Manager di Pizza Hut merr menuturkan, “Harapannya sih pandemi cepat selesai dan kembali normal seperti dulu supaya sales kita kembali seperti dulu tidak banyak-banyak promo, bahkan kita ada banyak promo seperti ini karena ingin mengembalikan sales kita yang hilang selama pandemi.”

naskah dan foto : Yeremia Candra Waskita | Himmarfi

 503 total views,  1 views today

Comments

comments