Indosat Ooredoo memiliki strategi untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan melalui eksekusi pembangunan jaringan berkualitas video yang kompetitif. Melanjutkan komitmen ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Pulau Jawa awal tahun 2018 yang dimulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan kini Indosat Ooredoo mengumumkan Sumatera Utara.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus. Selain itu, secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota dan kabupaten.

“Perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital,” jelas Haroon S. Hameed, Director and Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Dijelaskan, di tahun 2018 ini, Indosat telah memenuhi komitmen melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan hari ini di Sumatera Utara.

“Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di Februari tahun 2019,” tambahnya.

Dengan peningkatan dan ekspansi jaringan 4G Plus ini, pelanggan dapat menikmati internetan lebih seru, mulai dari streaming video, download/upload semakin cepat, bermain game online, YouTube tanpa buffering, Instagram tanpa putus, hingga mengakses aplikasi dan konten favorit mereka secara instan. (hamid abidin | foto : istimewa)

3,229 total views, 1 views today

Comments

comments