Ramadhan kali ini memang berbeda. Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) memaksa kita tidak melakukan kegiatan seperti yang sudah-sudah. Untuk itu, melalui kegiatan operasional seperti peningkatan kapasitas jaringan dan memberikan akses gratis ke online learning, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung Pemerintah Indonesia bersama masyarakat dalam satu bulan ini.

Sejalan dengan kampanye ‘Berbagi untuk Bersatu’ melawan penyebaran Covid-19, Indosat Ooredoo juga melakukan beberapa insiatif sosial yang juga bekerja sama dengan beberapa lembaga dan komunitas.

Program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) yang diluncurkan pada akhir Maret lalu, turut mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge yang bertemakan ‘Lawan Penyebaran COVID-19 dengan Inovasi’.

Pada peluncuran kampanye Ramadan, pelanggan juga diajak berpartisipasi untuk berbagi karena IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19. Penyaluran donasi dari pelanggan ini akan melibatkan lembaga dan komunitas agar lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung Pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini,” kata President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama.

Indosat, lanjut Ahmad, berharap uluran tangan ini juga membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini.

“Kami berdoa dan berharap kondisi akan segera pulih seperti sedia kala,” tambahnya.

IDCamp developer challenge telah berhasil mendapatkan 5 terbaik dengan aplikasi paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.

Sementara, donasi dari perusahaan dan dari pelanggan yang telah terkumpul akan disalurkan selama bulan Ramadan ini dengan berkolaborasi bersama beberapa lembaga pemerintahan dan organisasi non-profit. Donasi akan disalurkan kepada kelompok masyarakat kurang mampu dan tenaga medis yang tengah berjuang menghadapi situasi menantang ini.

 3,264 total views,  1 views today

Comments

comments