Ibis Budget Surabaya HR Muhammad, salah satu hotel premium budget AccorHotels, resmi beroperasi Selasa (10/5) lalu. Hadir di lokasi strategis, berada di kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat, hotel ini dikelilingi oleh beragam tempat hiburan, perbelanjaan, wisata kuliner dan lapangan golf.

Hotel ini juga dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol, dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, atau 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Seluruh area di Ibis Budget Surabaya HR Muhammad dirancang dengan desain minimalis modern untuk memaksimalkan ruang dengan cara unik, untuk menciptakan suasana hangat dan ramah.

148 kamar nyaman didekorasi dengan warna-warna lembut untuk memberikan keteduhan dan ketenangan saat tidur, dan dilengkapi esensi kenyamanan khas Keluarga Ibis. Yaitu inovasi tempat tidur, sweet bed by Ibis BudgetTM. Kamar-kamar yang ada dapat menampung satu sampai tiga orang tamu untuk kamar dengan fitur bunk bed yang unik.

“Ibis Budget Surabaya HR Muhammad menampilkan akomodasi berkualitas untuk menjamin kenyamanan para tamu saat tinggal di hotel kami. Ibis budget menawarkan solusi akomodasi modern dengan harga yang sangat terjangkau termasuk semua pemakaian fitur yang tersedia lengkap dalam kamar, diantaranya adalah koneksi internet WIFI yang berkekuatan tinggi mencapai 5 Mbps,” tutur Hendri Setiawan, General Manager Ibis Budget Surabaya, HR Muhammad.

“Dengan standar pelayanan internasional, fasilitas lengkap serta lokasi strategis dan akses mudah ke jalan tol, Ibis Budget Surabaya HR Muhammad mampu menarik para tamu baik bisnis ataupun yang sedang berlibur di Surabaya,” lanjut Hendri.

287 total views, 1 views today

Comments

comments