Didukung user yang terus tumbuh, dan kualitas layanan yang makin prima, GO-JEK berhasil menduduki peringkat ke-17 dan menjadi satu-satunya perusahaan asal Asia Tenggara di daftar 56 perusahaan “Change the World” dari Fortune.

GO-JEK terpilih karena telah memberikan dampak sosial yang positif melalui strategi bisnis utama dan inovasinya. GO-JEK masuk daftar tersebut bersama sejumlah perusahaan-perusahaan kelas dunia lainnya seperti Apple (peringkat-3), Unilever (peringkat-21), Microsoft (peringkat-25) dan masih banyak lagi.

Dalam keterangan persnya GO-JEK mengaku, capaian ini bersumber dari kolaborasi banyak pihak. “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat serta ratusan ribu mitra-mitra pengemudi, talent dan mitra UMKM GO-JEK yang terus bekomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” papar Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK.

Fortune menulis, seperti Uber, GO-JEK terus melejit sejak tahun 2010. Layanan transportasinya yang menawarkan kemudahan dalam bidang berkendara, pengiriman makanan, dan lain-lain, terbukti memberi dampak signifikan di kota besar bahkan Jakarta.

naskah : syaiful surbakti
foto : dok go-jek

 243 total views,  1 views today

Comments

comments