Boomer, platform pemasaran digital terdepan pertama di dunia, hari ini resmi meluncurkan Boomer Marketing, solusi inovatif dan lengkap untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran tersebut, Boomer juga mengumumkan kerjasama dengan Tri, salah satu operator telekomunikasi terdepan di Indonesia. Arun Gadiraju, Chairman & CEO Boomer dan Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Office Tri, turut hadir dalam acara peluncuran yang berlangsung di Crowne Plaza Hotel – Jakarta. Indonesia menjadi negara pertama peluncuran Boomer Marketing karena Boomer melihat peluang yang sangat baik negara ini.

Boomer Marketing merupakan aplikasi all-in-one yang mempermudah para usahawan dalam membuat strategi pemasaran. Boomer membantu usaha kecil dan menengah dalam membuat konten dan mengelola website dan akun media sosial hanya dengan satu aplikasi serta menhubungkan mereka dengan pelanggan secara langsung.

Arun Gadiraju, Chairman & CEO, Boomer mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat turut serta mendukung pengembangan bisnis dan teknologi digital di Indonesia. Kami yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM dengan menyediakan teknologi mutakhir, sehingga mereka dapat mengelola website dan hadir di sosial media, sehingga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas.”

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan pasar mobile tercepat di dunia, dan sebagian besar masyarakat kini mengandalkan perangkat mobile, termasuk untuk tujuan bisnis, khususnya bagi generasi muda yang menjadi bidikan Tri dan segmen utama pengguna smartphone. “Kami menyambut baik kerjasama dengan Boomer, dan kami yakin kolaborasi ini dapat memberdayakan generasi muda dalam mengembangkan bisnis mereka. Tri telah merancang metode pembayaran yang sangat efisien bagi Pelanggan Tri yang akan memanfaatkan aplikasi ini. Prosesnya mudah karena biaya berlanggan dapat dipotong langsung dari kuota pelanggan.” Ungkap Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Officer, Tri.

“Boomer berkomitmen untuk terus mengembangkan UKM di Indonesia dengan meningkatkan pelayanan, menghubungkan pelaku usaha dengan konsumen dengan cara yang menyenangkan, efisien, dapat menghemat waktu dan dana serta dapat beradaptasi dengan perubahan teknologi,” tambah Arun Gadiraju, Chairman & CEO, Boomer.

Melalui website dan live-chatting dengan pelanggan, pengguna Boomer Marketing dapat membuat promosi dan mengukur efektivitas kinerja mereka. Boomer menjadikan pemasaran lebih ideal, mudah diimplementasikan dan efisien. Dengan berfokus pada sistem pemasaran secara aktual, Boomer membawa UKM lebih dekat dengan target pembeli.

Pengguna di Indonesia dapat dengan mudah memanfaatkan aplikasi Boomer Marketing karena sebagian besar fiturnya gratis namun dalam batas penggunaan tertentu. Boomer juga menyediakan fasilitas langganan premium dengan harga yang sangat terjangkau. Boomer Marketing memberikan keuntungan lebih banyak, di antaranya:

  • Terkoneksi dengan pelanggan, bahkan untuk industri rumahan. Selain bisa membuat website pengguna juga dapat memberikan penawaran, memperbaharui katalog dan menu, memberikan kupon, dan lainnya.
  • Selain dapat berinteraksi dengan pelanggan melalui live-chat, pengguna juga dapat memanfaatkan Boomer untuk menjangkau pelanggan lewat Facebook, Twitter, Google+ dan lainnya, selagi mengelola semua akun media sosial dari satu aplikasi.
  • Lebih aman, responsif, dan dapat diakses melalui berbagai perangkat (komputer, tablet, dan smartphone) dalam waktu yang singkat, bahkan kurang dari lima menit.
  • Dapat digunakan untuk bisnis apapun di berbagai wilayah. Boomer memberikan kemudahan dalam melakukan penyesuaian berdasarkan lokasi tertentu, serta akses ke berbagai pengelola di masing-masing wilayah.

Boomer Marketing membuat pemasaran menjadi sangat mudah, menyederhanakan hal-hal yang sulit dilakukan, seperti mendesain website yang responsive, mengoptimalkan Search Engine, mengelola brand melalui platform dalam tampilan digital. Selain itu, para pengguna dapat menggunakan Boomer meskipun mereka belum mahir dalam pemasaran digital.

186 total views, 1 views today

Comments

comments