Empat tahun berjalan, Best Western Papilio Hotel hadir di Surabaya terus berupaya memberi pengalaman terbaik untuk para tamu yang berkunjung di Surabaya. Di ulang tahun ke empatnya, sejumlah harapan juga diucap para staf maupun undangan yang hadir dalam perayaan ulang tahun yang dilangsungkan di Lacewing Ballroom, Jumat (9/8).

Perayaan berlangsung meriah, karena selain dihadiri karyawan hotel bintang empat ini, juga 50 anak yatim serta Muspika dan Muspida daerah setempat.

Acara dibuka GM Best Western Papilio Hotel, Agus Anom Suroto. DI depan kurang lebih 120 orang yang hadir malam itu, AGus Anom mengatakan, di usia 4 tahun, ia ingin agar para staf bisa memberikan yang terbaik untuk para tamu, dan mengerjakan semua pekerjaannya sepenuh hati.

Usai membuka acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Dilanjutkan dengan quiz dan games berhadiah, sholat maghrib berjamaah, dan makan bersama.

Di penghujung acara, anak-anak yatim piatu yang khusus diundang mendapat berbagai perlengkapan untuk beribadah serta uang saku.

“Saya harap di Best Western Papilio Hotel, semua stafnya memiliki hospitality yang baik. Memberikan service terbaik bagi para tamu, dan tentunya menjadikan momen apapun yang dihabiskan tamu di Best Western Papilio Hotel unforgettable serta memorable,” kata Agus.

1,333 total views, 1 views today

Comments

comments