Saat ini internet dan teknologi digital sudah diimplementasikan dan dikembangkan oleh hampir di semua entitas, baik swasta maupun pemerintah.

Selaras dengan hal ini, PT Armindo Mandiri (ARM), perusahaan retail dan online yang berfokus untuk melakukan penjualan ke sektor bisnis dan consumer menjalin kerjasama dengan HID Global sebagai distributor resminya di Indonesia. HID Global sendiri merupakan perusahaan teknologi asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Austin, Texas.

“Penunjukan ARM sebagai distributor resmi HID Global akan memperluas distribusi produk HID Global di Indonesia. Selain itu kemampuan finansial yang sudah audited, IT distribution company, dan memiliki support technical dan service point yang mencukup, menjadi dasar penunjukan kami terhadap ARM,” jelas Hary Permadi Kartono, Director of Sales, Secure Issuance, ASEAN HID Global (28/1/2021).

ARM akan mendistribusikan produk HID Global, yaitu HID FARGO INK1000. Desktop card printing ini sangat ideal untuk segala lingkup usaha, baik itu dari yang kecil sampai besar. HID FARGO INK1000 memiliki fitur teknologi pencetakan inkjet yang eksklusif. Didukung dengan cartridges tinta snap-in sehingga mudah dipasang dan tinta yang diformulasikan secara khusus mengikuti standart PVC.

“Berkontribusi positif terhadap penjualan produk FARGO INK1000, mencapai target yang diharapkan oleh Principal, mampu mendeliver dengan baik solusi pencetakan ID Card dengan produk FARGO INK1000, dan mampu mengatur dengan baik jaringan distribusi dan create project baru dengan bersinergi bersama principal.” lanjutnya.

Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk mempermudah dan menjembatani kebutuhan perusahaan maupun lembaga pemerintah Indonesia untuk mencetak ID Card dengan cara yang mudah dan terjangkau. Selain itu, Ia berharap dapat membantu Indonesia menangkap dan memanfaatkan peluang yang ada khususnya dalam pengembangan teknologi desktop card printing.

“Penunjukan ARM sebagai distributor resmi HID Global di Indonesia juga merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Kepercayaan menjadi bukti nyata manifestasi komitmen Armindo untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan dan turut berkontribusi untuk turut mengkampanyekan implementasi teknologi di Indonesia.” tutup Teddy selaku Head of Distributorship PT Armindo Mandiri.

 685 total views,  1 views today

Comments

comments