Di depan undangan serah terima jabatan Satuan Kerja di bawah Kobangdikal, lembaga pendidikan TNI AL, Kolonel Laut (T) Budi Sulistyo menyatakan siap meningkatkan kualitas hasil didik dari Komando Pendidikan Dukungan Umum atau Kodikdukum.

“Dukungan umum yang diberikan oleh personel hasil didik Kodikdukum memiliki peran besar dalam tercapainya tugas TNI AL di lapangan,” terang Alumni Akabri Laut Angkatan 36 tahun 1990 ini. Dikatakan pula, kemampuan personel dalam bidang tehnik, elektronika, polisi militer, kesehatan, hingga tenaga administrasi di lingkungan TNI AL, juga memiliki peran yang tidak kalah penting.

Sebelumnya, Budi menerima serah jabatan Komando Kodikdukum dari Kolonel laut (T) Kasih Prihantono, dalam upacara yang digelar di Lapangan Laut Maluku Mako Kobangdikal.

Selain upacara serah terima jabatan Komandan Kodikdukum dari Kolonel laut (T) Kasih Prihantono pada Kolonel Laut (T) Budi Sulistyo, dilakukan pula serah terima jabatan Komandan Pusat Latihan Elektronika dan Pengendalian Senjata dari Kolonel Laut (P) Dwi Sulaksono kepada Kolonel Laut (P) Eko Joko Wiyono.

387 total views, 3 views today

Comments

comments