Mobil legendaris di pasar otomotif nasional, Kijang Innova, meraih penghargaan 2016 Frost & Sullivan Car of The Year. Berdasarkan survei yang dilakukan Frost & Sullivan, Kijang Innova dinilai sebagai kendaraan ideal keluarga. Karena dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan, interior yang lapang dan nyaman, harga yang kompetitif, serta layanan purna jual yang prima.

Performa penjualannya yang konsisten di jajaran top 5 brand terlaris, meski di tengah situasi perlambatan pertumbuhan pasar otomotif Indonesia, juga menjadi nilai tambah dalam penilaian.

Anton Jimmi Suwandy, GM Marketing Planning Division PT Toyota-Astra Motor mengatakan, ia merasa bersyukur karena Toyota Kijang Innova tetap mendapat tempat khusus di hati pelanggan sejak 38 tahun silam.

“Toyota Kijang Innova terus mendapatkan respon yang baik dari konsumen di Tanah Air karena didesain sesuai dengan kondisi geografis dan karakteristik masyarakat Indonesia, serta mampu memenuhi kebutuhan penggunanya,” kata Anton, usai menerima penghargaan 2016 Frost & Sullivan Car of The Year, di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Penghargaan Car of The Year merupakan salah satu apresiasi yang diberikan oleh pelanggan dan pihak lainnya atas upaya Toyota dalam menghadirkan kendaraan yang melebihi ekspektasi masyarakat Indonesia.

206 total views, 1 views today

Comments

comments