Dalam rangka untuk meningkatkan soliditas, solidaritas, untuk meningkatkan kesamaptaan dan kesehatan Jasmani serta membangun kebersamaan antara pimpinan dengan prajurit TNI AL wilayah Surabaya, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P, memimpin olah raga bersama dengan prajurit TNI AL wilayah Surabaya, di Sarang petarung Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (13/05/2016).

Olah raga bersama tersebut diikuti oleh sekitar 4000 prajurit TNI AL wilayah Surabaya, yang diawali dengan senam Winchun dan dilanjutkan senam senjata di lapangan apel bhumi Marinir Karangpilang dipimpin oleh Danyonif-3 Mar Bakti Dasasasi Pananggungan. S.E.

Setelah senam winchun dan senam senjata kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat dan lari bersenjata menuju lapangan tembak internasional FX. Soepramono sejauh 4 km, setelah sampai di lapangan tembak, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan prajurit yang dihibur oleh Orkes Melayu New Palapa dan D’Brigif.

Disela-sela hiburan prajurit, pada kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Laut menerima piagam penghargaan renang selat Madura terbanyak dengan jumlah 2.016 personel, dengan menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) oleh Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) yang mendapat apresiasi dari MURI.

308 total views, 1 views today

Comments

comments