Penampilan para Youtubers Indonesia di panggung booth Toyota berhasil memukau pengunjung. Booth ini dipajang dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE-BSD Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (4/8).

Youtuber Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius, Hanin Dhiya dan Ria Ricis yang tampil bersama dalam satu panggung sukses membawakan musical theatre bertema ‘Pecahin Semangat Lo’ untuk mendukung dan menyemangati atlet-atlet nasional Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games 2018 mendatang.

Tak hanya menyaksikan aksi dari para Youtubers menyanyi dan menari, para pengunjung pun berkesempatan untuk mengobrol seru maupun ber-selfie-ria dengan para Youtuber.

“Penampilan bersama Youtuber-youtuber dalam satu panggung musical theatre memang untuk makin menyemarakkan kehadiran booth Toyota di GIIAS 2018 di ICE BSD, selain dalam rangka memeriahkan acara puncak ‘Pecahin Semangat Lo’,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Acara ini, lanjutnya, merupakan event tematik besar di booth Toyota yang menjadi bagian dari GIIAS. Tak hanya sekedar menghibur para pengunjung booth Toyota maupun GIIAS, melalui acara ini Toyota juga ingin menegaskan dukungannya bagi keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Pada GIIAS 2018, Toyota tak hanya berfokus pada teknologi, produk dan juga layanan. TAM juga menghadirkan acara seru dan menarik melalui ‘Pecahin Semangat Lo’. Toyota berupaya men-challenge anak muda Indonesia untuk berkarya melalui lirik lagu, aransemen musik dan dance yang nantinya akan dikolaborasikan dan digunakan sebagai bagian dari support semangat untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018. (sp/rizki dwi pd | foto : istimewa)

3,009 total views, 39 views today

Comments

comments