Toyota melalui founder dealer Toyota di wilayah Jawa Timur, Auto2000 kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan GIIAS Surabaya 2017 yang merupakan rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebelumnya yang digelar di ICE BSD City, Serpong, Banten, Agustus 2017 lalu. Melalui GIIAS Surabaya 2017 ini, Toyota kembali menegaskan komitmennya untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

Mengusung pesan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind, pada GIIAS Surabaya 2017 Toyota tak hanya menghadirkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan pasar, namun juga mampu memberikan keuntungan yang lebih kepada pemiliknya. Dengan layanan prima yang diberikan, pengalaman memuaskan dan kenyamanan atas kepemilikan mobil Toyota akan dirasakan oleh pelanggan.

“Selain ingin menunjukkan semangat komitmen Toyota untuk bisa memberikan yang lebih baik kepada konsumen, baik itu di sisi produk, teknologi dan layanan, partisipasi Toyota pada GIIAS Surabaya 2017 juga untuk makin mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang sudah terbina dengan baik dengan para pelanggan selama ini, khususnya di Jawa Timur,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Pada GIIAS Surabaya 2017 yang berlangsung di Grand City Convention & Exhibition Surabaya pada 20-24 September, Toyota menampilkan 8 model kendaraan sebagai produk display. Selain produk spesial All New Voxy yang baru-baru ini diluncurkan, Toyota melalui Auto2000 juga memajang produk-produk unggulan lainnya, seperti Fortuner TRD, Kijang Innova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, dan juga Calya. Bahkan pada kesempatan ini, TAM juga memperkenalkan All New Voxy untuk pelanggan di Jawa Timur.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang kami tampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” kata Soerjopranoto.

89 total views, 1 views today

Comments

comments