PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) memborong 57 Penghargaan pada ajang Asia Pacific Stevie Awards 2018 dan sekaligus meraih penghargaan tertinggi Grand Stevie Award sebagai Organization of the Year 2018. Sederet penghargaan tersebut diberikan karena Stevie Awards Committee menilai Telkom telah berhasil mengembangkan berbagai inovasi digital di berbagai sektor industri sehingga meningkatkan daya saing bangsa Indonesia.

Penghargaan diterima langsung oleh VP Enterprise Parenting Operation Telkom Bagyo Nugroho dan EVP Divisi Enterprise Service Telkom Judi Achmadi di Mira Hotel, Kowloon – Hong Kong. Ajang ini dihadiri oleh lebih dari 300 executives dari lebih dari 100 Perusahaan/Organisasi di Asia Pacific. Atas keberhasilan ini, Telkom telah menunjukan prestasi yang sangat istimewa dengan meraih Grand Stevie Award dalam 4 tahun berturut-turut di tahun 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Asia Pacific Stevie Awards merupakan ajang kompetisi bisnis berskala Internasional yang diselenggarakan oleh The Stevie Awards yang berpusat di Amerika Serikat, dimana kompetisi ini terbuka untuk seluruh perusahaan dan organisasi yang terdapat di 22 negara Kawasan Asia Pasifik dan diikuti oleh lebih dari 600 Perusahan sebagai nominator inovasi bisnis.

Stevie Awards Committee telah melakukan penjurian atas inovasi-inovasi bisnis, dengan mempertimbangkan konsep inovasi, proses pengembangan, nilai keberhasilan inovasi dan dampaknya terhadap perusahaan/masyarakat. Jadi semua inovasi yang menang di ajang ini, telah terbukti berhasil diimplementasikan dengan baik dan berdampak signifikan kepada bisnis perusahaan.

“Telkom terus berkomitmen mengembangkan Inovasi Digital di berbagai sektor industri untuk meningkatkan competitiveness bangsa Indonesia. Keberhasilan Telkom mempertahankan Grand Stevie Awards selama 4 tahun berturut-turut, mendemontrasikan kontribusi Telkom dalam menorehkan nama Indonesia di Internasional, khususnya di wilayah Asia Pacific.” ungkap Dian Rachmawan, Direktur Enterprise and Business Service Telkom, dalam keterangan rilisnya.

“Selain itu, penghargaan ini diperoleh dari hasil inovasi anak bangsa yang berada dalam naungan Telkom Group, termasuk Admedika, TelkomSigma, MDMedia, Patrakom, ILCS, Jalin, melalui solusi portofolio digital di masing-masing industrinya. Ke depan, Telkom dan anak-anak perusahaannya akan semakin produktif berkiprah di bisnis digital di Indonesia dan Internasional” lanjut Dian Rachmawan.

Sebanyak 57 penghargaan yang diraih Telkom terdiri dari 1 Grand Stevie, 14 Gold, 30 Silver dan 12 Bronze atas inovasi-inovasi bisnis di berbagai aspek, diantaranya Innovation in Information Technology, Health & Wellness, Transportation & Logistics, Social Apps, Customer Service, Government Services, dan Business Utility Apps. (sp/heru | foto : istimewa)

1,985 total views, 3 views today

Comments

comments