Memasuki tahun ke-dua beroperasi, Zest Hotel pertama di Bali, Zest Hotel Legian, terus berbenah. Berbagai promo disiapkan demi kepuasan tamu hotel, baik domestik maupun mancanegara. Diantaranya, konsep baru untuk sarapan yang disebut ‘Breakfast of the Day’ yang disajikan sejak akhir Februari 2018 lalu.

Seperti dikatakan Diah Suryandari, Hotel Manager Zest Hotel Legian, konsep ini menghadirkan ragam variasi menu bergantian di Jaen Bar & Kitchen, yang terletak di lantai dasar hotel bintang dua di Jalan Werkudara Legian, Bali.

“Breakfast of the Day menghadirkan menu yang berbeda di setiap harinya. Kami memiliki enam menu pilihan, dan kami berencana untuk menambah variasi pilihan menu lainnya setelah tiga bulan berjalan,” terang Diah.

Sebelum program ini dimulai, lanjutnya, tim Zest Hotel Legian telah menyebar informasi melalui pemberitahuan yang dikirim ke seluruh tamu hotel. “Harapan kami, semua tamu dapat mengetahui lebih awal mengenai perubahan menu terbaru kami,” jelasnya.

Selain Breakfast of the Day untuk in house guest, Zest Hotel Legian juga menyediakan menu sarapan untuk tamu yang tidak menginap di hotel. Menu berupa paket sarapan dengan harga Rp 80 ribu per orang. (sp/dewi | foto : istimewa)

723 total views, 8 views today

Comments

comments