Kontes Foto ‘Imaji Indonesia’ di IndonesiaImages

Kontes Foto ‘Imaji Indonesia’ di IndonesiaImages

Menginjak usianya yang ke tiga, Indonesia Images menggelar kontes foto bulanan bertajuk ‘Imaji Indonesia’. “Kontes ini digelar untuk mengasah gairah foto jurnalistik di kalangan hobiis dan profesional, sekaligus memperkuat kebanggaan pada kekayaan bumi nusantara, termasuk aset wisata, seni budaya, dan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia,” jelas Hendro D. Laksono, Pimpinan Umum Indonesia Images.

Dikatakan, kontes ini akan digelar 1 Oktober 2016 hingga akhir September 2017. “Satu tahun pelaksanaan, 12 pemenang,” tegas Hendro.

Dikatakan, kontes ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia. Setiap peserta diperbolehkan untuk mengirim karya foto maksimum lima foto, yang diupload di Instagram dengan hashtag tertentu. Foto yang dikirim harus menggunakan rasio landscape atau portrait, bukan square atau bujur sangkar. Setelah itu, foto yang ada dikirim ke email kontesindonesiaimages@gmail.com beserta data diri peserta sesuai KTP/SIM.

Data yang dimaksud meliputi nama lengkap, alamat (termasuk kodepos), nomor telepon rumah/HP, dan ID di Instagram. Setiap akhir bulan dilakukan pemilihan 1 (satu) karya foto terbaik. Sehingga total jumlah foto terbaik bulanan adalah 12 pemenang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1, pada bulan berikutnya.

Penyerahan hadiah akan dilakukan secara langsung di Surabaya pada saat acara-acara khusus. Acara ini didukung oleh Plaza Kamera, Sawoong, dan Mitranet. Info lengkap kontes bisa di-klik di halaman ini.

Comments

comments

Share:

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA

Batik Gedog Tuban, Paduan Mitos dan Estetika Pantai Utara
Presiden Jokowi Luncurkan Program Penguatan Pendidikan Pancasila
Jawab Tantangan dengan Ide Kreatif berbasis Kearifan Lokal