Menghadirkan sejumlah musisi jazz papan atas Indonesia, Malang Jazz Festival 2016 langsung mencuri perhatian. Tidak hanya peminat musik jazz di Kota Malang, Jawa Timur, tapi juga kota-kota lain di Indonesia. Maklum, pentas jazz terbesar suguhan J-Entertainment bersama Jade Indopratama Group ini dihadiri Daniel Sahuleka, Trio Lestari (Tompi, Glen Fredly, Sandy Sandoro), Tulus, Bary Likumahua Expreiment, Trie Utami, Nita Aartsen Quatro dan musisi-musisi jazz dari berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Banyuwangi dan Malang.

Performa para bintang dalam pentas musik ini seolah seragam di titik prima. Lihat saja Daniel Sahuleka, penyanyi Belanda berdarah Ambon, yang masih memukau dengan lagu andalannya ‘Don’t Sleep Away This Night’. Petikan gitar akustik dan suara emasnya benar-benar menghipnotis pengunjung yang hadir di kawasan Wisata Lembah Dieng, 28-29 Mei 2016 malam lalu.

Kemudian aksi solois Muhammad Tulus atau biasa disapa Tulus, makin menghangatkan suasana. Beberapa lagu andalannya di album pertama dan kedua dibawakan nyaris sempurna.

Acara ini digelar selama dua hari berturut-turut di kawasan wisata Lembah Dieng, Sabtu-Minggu 28-29 Mei 2016. Harga tiket Rp. 300 ribu hingga Rp 1,5 juta. Untuk menjangkau kantong pelajar dan mahasiswa, panitia menyediakan diskon khusus.

FOTO SELENGKAPNYA KLIK GALLERY

115 total views, 1 views today

Comments

comments