Gala Premier ‘Teman Tapi Menikah’, buah Kolaborasi Tri dan Falcon Pictures

Gala Premier ‘Teman Tapi Menikah’, buah Kolaborasi Tri dan Falcon Pictures

Falcon Pictures kembali menghadirkan drama remaja, yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, berjudul ‘Teman Tapi Menikah’. Film yang mengangkat tentang perjalan persahabatan Ayudia dan Ditto sampai menikah ini, disutradarai oleh Rako Prijanto Film ini dibintangi salah satu aktor terbaik Indonesia, Adipati Dolken, berpasangan dengan aktris muda berbakat, Vanesha Prescilla, yang sukses memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990.

“Film menjadi salah satu konten yang sangat diminati oleh pelanggan millennial Tri. Kolaborasi Tri dengan Falcon Pictures yang telah terjalin selama ini menghadirkan beragam konten film terbaik karya anak negeri yang menjadi tontonan menarik dan menghibur bagi para millennial pecinta film. Teman Tapi Mesra, bercerrita tentang keseharian kehidupan anak SMA dan merefleksikan pelanggan kami yang mayoritas usia SMA,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap, film yang mengambil latar belakang cerita persahabatan dan percintaan SMA ini, bisa menjadi tontonan yang menghibur. “Mudah-mudahan film ‘Teman Tapi Menikah’ bisa menjadi tontonan yang menghibur, dan bisa membuat memory penonton film ini saat masih SMA kembali,” ungkapnya.

Rako Prijanto yang menyutradarai film ‘Teman Tapi Menikah’ ini, mengakui baik Adipati maupun Vanesha, telah bekerja keras untuk membangun chemistry di film ini. “Semoga saja, chemistry yang ditampilkan Adipati dan Vanesha bisa sampai ke penonton film ‘Teman Tapi Menikah’ ini,” ujarnya.

Pemeran tokoh Ditto, Adipati Dolken mengungkapkan dirinya mengaku tertarik dengan film ‘Teman Tapi Menikah’ ini, karena kisah pecintaan Ayudia dan Ditto punya cerita yang mendalam. “Kisah cinta mereka sangat dalam, tapi sederhana. Bagaimana Ditto menyimpan perasaan selama bertahun-tahun akhirnya bisa bersama Ayudia. Itu yang akhirnya bikin gue tertarik untuk terlibat di film ini,” katanya.

Hal senada juga disampaiakn oleh Vanesha Prescilla, yang memerankan tokoh Ayudia di film ini.” Cerita mereka unik. Bayangkan Ditto mampu memendam perasaan pada sahabatnya. Selain itu, pada saat aku SMA, cerita mereka itu hits banget,” ungkap adik dari Sissy Priscillia ini.

Pelanggan Tri diberikan kesempatan menjadi yang pertama yang dapat menonton film iini secara mobie di gadget melalui aplikasi KilkFim setelah film ini tayang di seluruh sinema di Indonesia. (sp/renata | foto : istimewa)

3,213 total views, 1 views today

Comments

comments

Share:

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA