Provider GSM 3 (Tri) turut mendukungMobile Legends: Bang Bang Profesional League – Idonesia (MPL – ID) bergengsi dan terbesar di Asia Tenggara, Liga Mobile Legends yang bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Profesional League ini digelar secara online selama Bulan Desember 2017 hingga April 2018.

“Sebagai provider yang mendukung bakat dan hobi anak muda, kami sangat senang bisa menjadi bagian dari MPL – ID ini,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia. Dukungan ini, lanjutnya, dengan harapan agar pecinta games lebih professional menekuni hobinya.

“Sebuah kebangggan juga, reputasi gamers professional dari Indonesia sudah dikenal luas di negeri sendiri bahkan hingga mancanegara. Tentu saja hal tersebut sangat positif dan perlu kita dukung bersama,” tegasnya.

Untuk itu, tambahnya, koneksi internet menjadi hal yang paling penting dalam permainan game online. “Kami siap mendukung para gamers dengan jaringan handal Tri 4G LTE yang sudah tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok,” kata Dolly lagi.

Untuk pecinta Mobile Legends, Tri juga berikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa Tri yang dapat diakses di https://goo.gl/1cTNfj.

Memperkuat asumsi ini, Wen Wang, Publishing Director of Moonton mengatakan, Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan game Mobile Legends. “Salah satunya berada di jaringan provider Tri Indonesia. Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan sekaligus wujud kepedulian Tri terhadap industri kreatif games,” ujar Wen Wang. (sp/dedy ms | foto : istimewa)

115 total views, 5 views today

Comments

comments