Dukung Indonesia Raih DIVE Travel Awards 2017

Dukung Indonesia Raih DIVE Travel Awards 2017

Indonesia kembali unjuk gigi dalam DIVE Travel Awards 2017, sebuah kompetisi yang digelar majalah selam Inggris, Dive Magazine. Tahun lalu Indonesia jadi juara pertama dalam kompetisi ini. Dan tahun 2017, pemerintah bertekad mempertahankannya.

Hasil polling online akan menjadi penentu kemenangan dalam DIVE Travel Awards 2017. Polling sudah dibuka pada 1 Oktober dan akan belangsung selama sebulan hingga 31 Oktober tengah malam. Para pemenang sendiri akan diumumkan pada ajang World Travel Market di London’s ExCeL pada 5 November 2017.

Ada tiga kategori yang dilombakan dalam DIVE Travel Awards 2017, yaitu meliputi: 1) destinasi terbaik (best detination), 2) pusat menyelam (dive center)/resor selam terbaik, serta 3) liveaboards (tinggal di atas kapal pesiar atau yacht terbaik).

Untuk mengikuti polling, silakan masuk ke laman ini. Selanjutnya, kita tingga mendaftarkan alamat email untuk memperoleh satu username dan kata sandi yang digunakan saat login di situs Dive Magazine. Dalam polling setiap kategori, setiap voter diberi kesempatan memilih tiga opsi. Dalam DIVE Travel Awards 2017 kategori best destinations, Indonesia bersaing dengan 25 negara lainnya. Tiga di antaranya adalah negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand dan Filipina. (sp/dodo/foto: dok)

Comments

comments

Share:

ARTIKEL PILIHAN LAINNYA

Melukis Bersama Maestro di Candi Prambanan
Pucuk Dicinta Rumah Batikpun Tiba
Komik, Tradisi Bercerita Khas Indonesia